Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemerintah Dorong Keterlibatan Media Menyukseskan Pelaksanaan KTT G20

Sabtu, 27 November 2021 – 21:33 WIB
Pemerintah Dorong Keterlibatan Media Menyukseskan Pelaksanaan KTT G20 - JPNN.COM
Tangkapan layar - Courtessy Briefing: Welcoming Indonesia’s Precidency in 2022'. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, BADUNG - Pemerintah mendorong keterlibatan komunitas media baik di dalam maupun luar negeri untuk meningkatkan dan memperkuat edukasi, serta menyukseskan pelaksanaan KTT G20 di Bali 2022.

Untuk memastikan KTT G20 terlaksana dengan baik, pemerintah menggelar 'Courtessy Briefing: Welcoming Indonesia’s Precidency in 2022'.

Kegiatan ini dipandu Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate.

Kegiatan digelar bersama Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartanto, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Kemudian, Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo, Menteri koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko.

“Diskusi ini bertujuan untuk melanjutkan upaya kolaboratif mengedukasi, menginformasikan dan mempromosikan Presidensi G20 Indonesia kepada publik."

"Menarik komunitas internasional untuk datang, serta ikut terlibat dalam penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia tahun depan,” ujar Menteri Johnny pada courtessy briefing yang digelar secara virtual dari Badung, Bali Jumat (26/11) malam.

Menkominfo berharap semua pemangku kepentingan terlibat lebih efektif dan berkolaborasi untuk menyukseskan pelaksanaan KTT G20, terutama dari kalangan pekerja media.

Pemerintah mendorong keterlibatan media dari dalam dan luar negeri untuk menyukseskan pelaksanaan KTT G20.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close