Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemerintah Florida Gunakan Baby Shark untuk Usir Gelandangan

Jumat, 19 Juli 2019 – 12:19 WIB
Pemerintah Florida Gunakan Baby Shark untuk Usir Gelandangan - JPNN.COM
Baby Shark. Foto: Pinkfong

jpnn.com, FLORIDA - Pemerintah Kota Florida punya ide unik untuk mencegah gelandangan tidur di area publik. Mereka menggunakan lagu anak-anak Baby Shark.

Jubir Pemerintah Daerah Kathleen Walter mengungkapkan bahwa pihaknya memutar Baby Shark dan Raining Tacos secara bergantian di taman wilayah West Palm Beach sepanjang malam.

BACA JUGA: Ahmad Dhani Senang Lihat Mulan Joget Baby Shark

Harapannya, para gelandangan akan pening mendengar lagu populer dengan nada monoton dan volume yang keras itu. Langkah tersebut diambil setelah pemerintah sudah memasang paku, papan di bangku, hingga pemberlakuan larangan mendirikan tenda di taman itu. Namun, semuanya tak berhasil.

Memutar lagu tersebut merupakan ide terbaru sebelum nanti mereka menerapkan aturan jam masuk ke taman. Pemerintah yakin usahnya kali ini bakal sukses. Siapa coba yang tahan semalaman tanpa henti mendengar Baby Shark doo doo doo doo, Baby Shark doo doo doo doo, Baby Shark? (bil/c10/ayi)

Pemerintah Kota Florida punya ide unik untuk mencegah gelandangan tidur di area publik. Mereka menggunakan lagu anak-anak Baby Shark.

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close