Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liburan Bersama Finn dan Bora di Bebefinn Playtime Mall of Indonesia

Sabtu, 15 Juni 2024 – 02:43 WIB
Liburan Bersama Finn dan Bora di Bebefinn Playtime Mall of Indonesia - JPNN.COM
Mall Of Indonesia kembali bekerja sama dengan The Pinkfong Company dan Medialink Indonesia menghadirkan untuk pertama kalinya di Indonesia karakter anak Bebefinn yang bertemakan Bebefinn Playtime. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Mall Of Indonesia bekerja sama dengan The Pinkfong Company dan Medialink Indonesia menghadirkan untuk pertama kalinya di Indonesia karakter anak Bebefinn yang bertemakan Bebefinn Playtime.

Tema ini membawa keseruan dan pengalaman interaktif bagi anak-anak dalam rangka liburan sekolah mulai tanggal 14 Juni - 21 Juli 2024 di Main Atrium, Mall of Indonesia, Jakarta Utara.

The Pinkfong Company, perusahaan hiburan global yang memproduksi Baby Shark yang populer telah meluncurkan Serial animasi 3D baru, Bebefinn.

Disiarkan secara eksklusif di saluran YouTube resminya, Bebefinn mengajak penonton untuk bernyanyi bersama dan mengikuti petualangan mengharukan tiga balita yang menggemaskan beserta orang tua mereka.

Bebefinn sekaligus serial pertama buatan Pinkfong yang mengangkat karakter keluarga manusia.

Ceritanya berpusat pada Finn, bayi berusia 20 bulan yang penuh rasa ingin tahu dan mencintai Baby Shark.

Serial terdiri dari 50 episode ini menggambarkan kehidupan sehari-hari yang dinamis dari Finn dan keluarganya.

Selama periode event Bebefinn Playtime berlangsung, seluruh pengunjung berkesempatan dapat bertemu dan menyaksikan langsung untuk pertama kalinya penampilan Finn dan Bora di Indonesia pada waktu yang tersedia setiap Sabtu dan Minggu di tanggal 29-30 Juni dan 6-7 Juli 2024 pada pukul 16.00 & 18.00 WIB serta 13-14 dan 20-21 Juli 2024 pada pukul 15.00 & 17.00 WIB.

Mall Of Indonesia bekerja sama dengan The Pinkfong Company dan Medialink Indonesia menghadirkan karakter anak Bebefinn yang bertemakan Bebefinn Playtime.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close