Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemerintah Genjot Pemulihan Ekonomi, PT MAS Targetkan Penjualan Baut Meningkat

Senin, 02 Agustus 2021 – 12:21 WIB
Pemerintah Genjot Pemulihan Ekonomi, PT MAS Targetkan Penjualan Baut Meningkat - JPNN.COM
Baut dan mur. Foto dok Mitra Angkasa Sejahtera

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan distributor baut nasional, PT Mitra Angkasa Sejahtera (MAS) membidik pertumbuhan penjualan di atas 11 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Optimistis ini melihat program vaksinasi dan pemulihan ekonomi yang terus dilakukan pemerintah, yang akan kembali mengairahkan bisnis.

"Pelaksanaan vaksinasi dan pemulihan ekonomi yang terus gencar dilakukan pemerintah mendorong kami mulai pulih dari pandemi. Kami optimistis proyeksi tahun ini mulai kembali ke normal, bahkan lebih baik dibandingkan 2020," ujar Direktur Utama MAS Simon Hendiawan dalam keterangannya, Senin (2/8).

Menurut Simon, meski pandemi Covid-19 menghantam seluruh sektor ekonomi saat ini, bisnis produk baut atau mur masih sangat potensial.

Hal itu karena produk ini sangat dibutuhkan berbagai sektor, meski ukurannya kecil.

"Penerapan PPKM tidak menghentikan kegiatan bisnis mur dan baut dikarenakan termasuk kategori kritikal dan banyak terkait dengan industri, konstruksi, dan juga proyek vital nasional," tutur Simon.

Produk baut dan mur masuk dalam kategori fastener, di mana merupakan komponen penting dalam beragam industri seperti konstruksi bangunan dan manufaktur.

Selain itu, diperlukan oleh sektor properti hingga infrastruktur yang dibutuhkan untuk puluhan ribu kegiatan ekonomi di Indonesia.

Penerapan PPKM tidak menghentikan kegiatan bisnis mur dan baut dikarenakan termasuk kategori kritikal dan banyak terkait dengan industri, konstruksi, dan juga proyek vital nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close