Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemerintah Gusur Nurdin Cs dari PSSI

Senin, 28 Maret 2011 – 18:29 WIB
Pemerintah Gusur Nurdin Cs dari PSSI - JPNN.COM
Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng.
JAKARTA — Pemerintah akhirnya mengambil sikap atas kisruh yang terjadi di tubuh PSSI. Melalui Menteri Pemuda dan Olaharaga, Andi Mallarangeng, pemerintah membekukan kepemimpinan Nurdin Halid di PSSI.

Dalam jumpa pers di kantor Kemenpora, Senin (28/3), Menpora menegaskan, pemerintah tak lagi mengakui pengurus PSSI di bawah kepemimpinan Ketua Umum Nurdin Halid dan Sekjen Nugraha Besoes. Menpora juga tidak mengakui setiap kegiatan yang dilaksanakan kepengurusan tersebut.

"Penyaluran dana ke PSSI dihentikan sementara dan kendali PSSI diambil alih KONI dan KOI untuk sementara,” tegas Menpora yang dalam kesempatan itu didampingi ketua umum KONI/KOI Rita Subowo.

Menpora menuding pengurus PSSI telah menyebabkan kegagalan pelaksanaan kongres PSSI di Pekanbaru, Sabtu (26/3) lalu. Menpora menilai Nurdin Halid Cs telah meninggalkan tugas dan tanggung jawabnya dalam menyelenggarakan kongres.  “Ketidaktertiban dalam penentuan hak suara, distribusi undangan dan tidak transparansinya agenda kongres,” katanya.

JAKARTA — Pemerintah akhirnya mengambil sikap atas kisruh yang terjadi di tubuh PSSI. Melalui Menteri Pemuda dan Olaharaga, Andi Mallarangeng,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA