Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemerintah Tunggu AFC dan FIFA

Isyaratkan Ada KN

Kamis, 31 Januari 2013 – 06:25 WIB
Pemerintah Tunggu AFC dan FIFA - JPNN.COM
JAKARTA-Ketegasan sikap yang digembar-gemborkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo sampai saat ini hanya angin lalu. Meski sudah bertemu dengan dua tokoh dibalik kelompok sepak bola yang berseteru, Nirwan Bakrie dan Arifin Panigoro, Pemerintah ternyata masih menunggu sikap dari AFC dan FIFA.

Bahkan, sikap pemerintah terlihat melunak dengan masih memberikan syarat-syarat kepada tokoh dua kubu. Saat bertemu Nirwan pada Sabtu (26/1) lalu, Roy meminta untuk berkomitmen menyelesaikan tunggakan gaji pemain yang belum dibayar klub ISL, jumlahnya hampir mencapai Rp 40 miliar.

Sayang, Roy tidak menentukan kapan deadline pasti pembayaran. Tapi, dia bersama timnya nanti akan melihat dan mengevaluasi secara langsung berapa progress pembayaran. Jika prosentase penyelesaian masih belum berimbang atau banyak kekurangan, maka pada 6 Februari akan ada evaluasi untuk Indonesia Super League (ISL).

"Penyelesaian gaji saya tidak sampai kepada kapan, tapi akan ada sikap pemerintah setelah melihat evaluasi hasil pembayaran. Kalau masih di luar harapan kami, akan ada sanksi untuk kompetisi," ujarnya.

JAKARTA-Ketegasan sikap yang digembar-gemborkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo sampai saat ini hanya angin lalu. Meski sudah bertemu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA