Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemerkosa Wartawati TV Masih Belia

Jumat, 21 Juni 2013 – 23:25 WIB
Pemerkosa Wartawati TV Masih Belia - JPNN.COM
JAKARTA - Pelaku pemerkosaan terhadap wartawati televisi swasta nasional, MC (31) dugaan sementara masih berusia belia. Menurut Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Komisaris Polisi Didik Hariyadi, ciri-ciri pelaku berperawakan tegap, logat halus, dan tinggi badan 165 centimeter. Pelaku juga diketahui saat beraksi mengenakan kaos hitam ketat dan celana jins serta bersepatu kets.

"Ciri umur sekitar 18 tahun, kulit gelap dan rambut lurus," beber Didik seperti yang dilansir RM Online (JPNN Group) Jumat (21/6).

 

Korban diperkosa saat sedang melintas di sebuah gang samping halte busway di Jalan Pramuka, samping yayasan LIA Matraman, Jakarta Timur. Berdasarkan laporan yang diterimanya, papar Didik, kejadian nahas itu terjadi Kamis (20/6) sore pada pukul 18.22 WIB.

Saat itu korban tengah menunggu suaminya untuk dijemput sepulang dari kantor yang berlokasi tak jauh dari tempat kejadian. Korban yang tengah berjalan kaki melintasi gang yang sempit dan gelap itu tiba-tiba ditabrak dan langsung didekap oleh pelaku.

JAKARTA - Pelaku pemerkosaan terhadap wartawati televisi swasta nasional, MC (31) dugaan sementara masih berusia belia. Menurut Kasubag Humas Polres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA