Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemilihan Pimpinan DPR Potensi Ditunda

Forum Lobi Antar Fraksi Diprediksi Panas

Rabu, 01 Oktober 2014 – 19:10 WIB
Pemilihan Pimpinan DPR Potensi Ditunda - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Agenda pemilihan pimpinan DPR RI berpotensi ditunda. Sebab, sampai Rabu (10/1) sore tadi, belum ditemukan kata sepakat dalam rapat konsultasi yang dihadiri fraksi-fraksi di DPR.

Bahkan, Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Marwan Jafar mengatakan keinginan partainya menunda pemilihan pimpinan DPR dengan alasan kelelahan.

"Mau ditunda. Pertimbangannya karena ini teman-teman bahas tatib baru selesai. Cape semua. Dalam tradisi tidak ada langsung pemilihan. Tunda sehari-dua hari. Biar semua berpikiran jernih. Jangan dipaksakan hari ini," kata Marwan di DPR, Rabu (1/10).

Keinginan agar pemilihan pimpinan DPR ditunda juga disampaikan oleh Fraksi Hanura, Nasdem, PPP, dan Demokrat. Tujuannya supaya bisa memaksimalkan forum lobi di antara fraksi-fraksi. "Supaya ada lobi lagi, ya mungkin-mungkin saja," kata Marwan yang mengaku di periode DPR baru ini masih dipercaya sebagai Ketua Fraksi PKB DPR. (fat/jpnn)

JAKARTA - Agenda pemilihan pimpinan DPR RI berpotensi ditunda. Sebab, sampai Rabu (10/1) sore tadi, belum ditemukan kata sepakat dalam rapat konsultasi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close