Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemilik Suara Sambut Gembira

PSSI Tidak Diakui, Badan Timnas Waswas

Selasa, 29 Maret 2011 – 05:31 WIB
Pemilik Suara Sambut Gembira - JPNN.COM
JAKARTA - Setelah kepengurusan Nurdin Halid dan antek-anteknya di PSSI tidak diakui pemerintah, para pemilik suara langsung menyambut gembira babak baru tersebut. "Selama ini kami sering dikerjai PSSI. Ini kabar gembira karena pemerintah sudah bertindak tegas. Mestinya langkah seperti itu dilakukan sejak kemarin-kemarin," kata Saleh Mukadar, komisaris utama Persebaya 1927.

Saleh Mukadar dan Persebaya Surabaya adalah salah satu korban permainan PSSI. Karena dianggap terlalu menentang, Saleh dilarang berkecimpung di persepakbolaan nasional. Lalu, Persebaya musim lalu dikerjai habis-habisan sehingga harus terdegradasi ke Divisi Utama sebelum akhirnya menyeberang ke Liga Primer Indonesia (LPI).

Yunus Nusi, direktur bisnis Persisam, menyatakan bahwa apa yang dilakukan Menpora sangat tepat. "Sekarang tugas kita bersama adalah bagaimana menyusun langkah-langkah perbaikan ke depan,? ujar Yunus di Jakarta, Senin (28/3).

Ketua Umum PSM Makassar Ilham Arif Sirajuddin juga berkomentar sama. Wali kota Makassar itu menyatakan sudah tidak ada lagi alasan bagi pemerintah untuk tidak menghentikan kepemimpinan Nurdin Halid dkk yang dinilainya gagal memimpin PSSI. "Kami salut dengan apa yang dilakukan pemerintah. Langkah itulah yang memang harus dilakukan untuk menyelamatkan perspekbolaan nasional," katanya.

JAKARTA - Setelah kepengurusan Nurdin Halid dan antek-anteknya di PSSI tidak diakui pemerintah, para pemilik suara langsung menyambut gembira babak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA