Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Pemilik Warnet Tewas Dibacok

Senin, 27 Desember 2010 – 03:56 WIB
Pemilik Warnet Tewas Dibacok - JPNN.COM
TANGERANG-Tragis dialami, Raul, 45. Pemilik warnet Resident di Jalan Raya Palem, Perumnas I, RT 01/24, Cibodasari, Kota Tangerang  itu tewas dibunuh perampok. Peristiwa itu terjadi Minggu (26/12) pukul 07.00 kemarin. Raul dibacok seorang pria yang hendak merampok warnetnya. Akibatnya dia meregang nyawa setelah mendapat tiga luka bacok di tubuhnya.

Ketua RT 01, Afrizal, peristiwa perampokan terjadi pukul 07.00. Saat itu, pelaku yang membawa golok mendatangi warnet milik Raul yang saat itu masih sepi. Melihat Raul yang saat itu sendirian dan lengah, pelaku mencoba mengambil beberapa barang berharga yang ada di sana. Belum sempat melakukan aksinya, Raul yang curiga langsung menegur pelaku.

Bukannya melarikan diri, pelaku malah menghajar Raul. Perkelahian tidak terelakkan. Namun sayang, Raul kalah. Tiga luka bacok mendarat di bagian tubuh pria tersebut. Golok mengoyak leher, dada dan rusuk Raul. Warga di sekitar warnet yang mengetahui perkelahian, setelah Raul keluar dari warnet dengan berlumuran darah.

”Raul di bacok di bagian leher, dada dan rusuk oleh pelaku,” terang Afrizal. Melihat korban terkapar dilantai, pelaku berusaha melarikan diri. Namun, warga sekitar yang tahu  kejadian itu langsung mengepung dan menangkap pelaku. Warga yang geram menghajar pelaku secara membabi buta. Sedangkan, beberapa warga lainnya, berusaha membawa korban ke rumah sakit terdekat.