Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemilu Kian Dekat, Polres Rohul Perketat Pengamanan Gudang Logistik KPUD Rokan Hulu

Rabu, 10 Januari 2024 – 16:52 WIB
Pemilu Kian Dekat, Polres Rohul Perketat Pengamanan Gudang Logistik KPUD Rokan Hulu - JPNN.COM
Anggota Polres Rohul melaksanakan pemeriksaan kepada orang yang akan masuk ke gudang logistik KPUD Rokan Hulu. Foto: Dokumentasi Humas Polres Rohul.

jpnn.com, ROKAN HULU - Kepolisian Resor Rokan Hulu (Polres Rohul) memperketat pengamanan di gudang logistik KPUD Rokan Hulu menjelang Pemilu 2024.

Pengamanan gudang logistik KPUD Rokan Hulu yang berada Jalan Lingkar Booter, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah diperketat setelah kedatangan surat suara, beberapa hari yang lalu.

Polres Rohul langsung menambah 10 anggota kepolisian bersenjata yang melakukan patroli secara berkala terhadap semua perangkat keamanan.

Mulai dari kamera pengintai (CCTV) maupun perangkat keamanan lain untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono mengatakan penambahan personel dilakukan untuk menjamin keamanan logistik pemilu.

"Totalnya ada 30 orang personel, dibagi dalam tiga shift. Setiap shift-nya itu kami siagakan sepuluh personel untuk menjaga keamanan di gudang KPU," kata AKBP Budi, Rabu (10/1).

Selain penambahan personel  di gudang KPU Rohul, katya AKBP Budi, Polres Rohul juga memberlakukan pengamanan VVIP di Gudang KPUD Rokan Hulu.

Setiap pelipat surat suara dilakukan sweeping atau pemeriksaan badan serta barang bawaan mereka dengan menggunakan alat metal detektor.

Polres Rohul memperketat pengamanan di gudang logistik KPUD Rokan Hulu, salah satunya dengan memberlakukan pengamanan VVIP dan menambah personel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close