Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemimpin PNM Masuk Sebagai 24 Tokoh Pada Penghargaan Satu Inspirasi 2024

Jumat, 26 Juli 2024 – 23:43 WIB
Pemimpin PNM Masuk Sebagai 24 Tokoh Pada Penghargaan Satu Inspirasi 2024 - JPNN.COM
Malam Apresiasi Satu Inspirasi 2024. Foto: dokumentasi PNM

jpnn.com, JAKARTA - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) mendapatkan penghargaan dari Beritasatu.com dalam acara Malam Apresiasi Satu Inspirasi 2024.

Penghargaan itu diberikan kepada Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Arief Mulyadi untuk kategori Penggerak Ekonomi Masyarakat.

Diraih atas program PNM Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (PNM Mekaar).

Sekretaris Perusahaan PNM Lalu Dodot Patria Ary mengatakan bahwa saat ini nasabahnya naik secara bertahap yang sebelumnya di bawah holding ultra mikro akan naik ke kelas atas seperti BRI atau Pegadaian.

“Tidak hanya itu, ke depannya PNM mengambil satu strategi dari tiga pilar mereka untuk membahagiakan masyarakat, yakni dengan memberikan modal finansial, modal  intelektual, dan modal sosial,” ucap Dodot dalam keterangannya, Jumat (26/7).

Menurut Dodot, pemberian kredit kepada masyarakat tidak hanya melalui uang. Namun, juga dengan memperhatikan peluang-peluang yang ada di tengah masyarakat.

“Sehingga mereka ada interaksi, dan dalam kelompok tersebut juga terbentuk suatu social network yang baik,” kata dia.

Tercatat saat ini nasabah PNM berjumlah 15,2 juta orang dengan total dana PNM yang beredar di kalangan nasabah Rp 244 triliun.

Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Arief Mulyadi mendapatkan penghargaan untuk kategori Penggerak Ekonomi Masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA