Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemkot Jayapura Raih Penghargaan Top 10 Nilai Loyal dalam BerAKHLAK

Senin, 12 Juni 2023 – 21:48 WIB
Pemkot Jayapura Raih Penghargaan Top 10 Nilai Loyal dalam BerAKHLAK - JPNN.COM
Pemkot Jayapura Raih Penghargaan Top 10 Nilai Loyal dalam BerAKHLAK. Foto: dok. ESQ Group

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura masuk Top 10 Nilai Loyal dalam core values BerAKHLAK dari ESQ Group /Accelerated Culture Transformation (ACT) Consulting International.

Piala dan piagam penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Bagian Pemerintahan Pemkot Jayapura Suparyanto yang hadir mewakili Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano.

"Semoga ini menjadi awal untuk kebangkitan moral dan karakter masyarakat di Jayapura," kata Founder ESQ Ary Ginanjar Agustian, dalam keterangannya, Senin (12/6).

Penghargaan ini bermula saat ACT Consulting International ditunjuk secara resmi oleh KemenPANRB untuk mengukur kesehatan budaya kerja (penerapan core values BerAKHLAK) di seluruh kementerian/lembaga, pemprov, pemkab, pemkot, dan lainnya.

"Kami mempunyai data-data siapa saja yang juara. Kami sudah mendapat izin dari KemenPANRB untuk memberikan penghargaan dan apresiasi bagi yang berprestasi," lanjut Ary.

Ke depan, lanjut Ary, ACT Consulting International dan Pemkot Jayapura, akan terus bersinergi dengan merencanakan beberapa program.

"Nanti akan ada kolaborasi untuk menggaungkan BerAKHLAK, tujuh Budi Utama (Jujur dipercaya, Tanggungjawab, Visioner, Disiplin, Kerjasama, Adil, Peduli), ada Rumah Coaching (oleh coach Nurjaya) dan hipnoterapi dari ESQ," tutur Ary.

Ary mengungkapkan di ESQ Business School juga ada 1 mahasiswa asal Papua, namanya Ihsan yang bercita-cita untuk menjadi Gubernur Papua.

Pemkot Jayapura meraih penghargaan Top 10 Nilai Loyal dalam BerAKHLAK dari ESQ Group.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close