Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemotor di Palembang Tewas Tertabrak Kereta Api, Begini Kejadiannya

Selasa, 25 Juni 2024 – 16:20 WIB
Pemotor di Palembang Tewas Tertabrak Kereta Api, Begini Kejadiannya - JPNN.COM
Ilustrasi pemotor tewas. Ilustrator: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pemotor tewas tertabrak kereta api setelah menerobos pelintasan sepur di kawasan Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan.

Personel Polrestabes Palembang yang menerima laporan kejadian langsung bergerak ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban.

Kapolsek Kertapati Iptu Angga Kurniawan mengatakan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 09:00 WIB.

"Saat pengendara motor diketahui bernama Agus hendak melintas rel kereta Keramasan yang tidak ada pembatas, tiba-tiba kereta melintas menabrak korban dan korban meninggal dunia," ujarnya, Selasa (25/6).

Selain mengevakuasi korban, polisi juga meminta keterangan saksi, serta identifikasi oleh tim dari Polrestabes Palembang.

Iptu Angga pun mengingatkan masyarakat agar lebih berhati-hati saat melintasi rel kereta dengan memperhatikan dan memastikan benar-benar tidak ada kereta yang akan melintas.

Dari informasi yang dihimpun, warga di sekitar lokasi berhamburan saat mengetahui kecelakaan tersebut.

Menurut warga di lokasi, sekitar pukul 09:00 WIB terdengar suara klakson kereta dan tak lama berselang terlihat korban yang sudah tergeletak.

Seorang pemotor tewas tertabrak kereta api saat melewati pelintasan sepur di kawasan Kertapati Palembang. Begini penjelasan polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close