Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemprov DKI Launching Anugerah Humas Jakarta 2024

Senin, 26 Agustus 2024 – 09:24 WIB
Pemprov DKI Launching Anugerah Humas Jakarta 2024 - JPNN.COM
Sigit Wijatmoko. Foto/dok: Ryana Aryadita/JPNN

jpnn.com - Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Kominfotik) DKI Jakarta kembali menggelar Anugerah Humas Jakarta (AHJ) 2024.

Plt Kepala Dinas Kominfotik Jakarta Sigit Wijatmoko menjelaskan AHJ 2024 kali ini mengangkat tema 'Humas Jakarta Berdaya Saing Global'.

Menurut Sigit, pemilihan tema sangat relevan dengan kondisi saat ini.

Dia menuturkan, dalam era globalisasi dan digitalisasi yang semakin pesat, peran humas menjadi sangat strategis dalam membentuk citra dan reputasi Jakarta sebagai kota global.

"Melalui tema ini, kami ingin menekankan pentingnya kreativitas dan inovasi dalam setiap produk dan aksi komunikasi yang dihasilkan oleh para insan kehumasan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta," ucap Sigit dalam keterangannya, Minggu (26/8).

Dia menambahkan bahwa AHJ 2024 merupakan wujud nyata komitmen bersama untuk terus mengembangkan dan memperkuat peran humas di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), serta seluruh pegawai di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

"Anugerah Humas Jakarta juga bertujuan untuk menumbuhkan semangat kompetisi positif di bidang kehumasan, memberikan ruang dan peluang untuk peningkatan kualitas dan kreativitas kerja kehumasan, serta memperkuat peran humas di lingkungan PD, UKPD, dan BUMD DKI Jakarta," jelasnya.

Tidak hanya itu, Sigit menilai peran humas semakin krusial di era digital dan globalisasi saat ini.

Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Kominfotik) DKI Jakarta kembali menggelar Anugerah Humas Jakarta (AHJ) 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA