Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemprov Sumsel Bakal Fasilitasi Pembangunan 2 Jembatan Penghubung Mesuji Lampung-OKI  

Minggu, 31 Maret 2024 – 10:10 WIB
Pemprov Sumsel Bakal Fasilitasi Pembangunan 2 Jembatan Penghubung Mesuji Lampung-OKI   - JPNN.COM
Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni. Foto: Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, SUMSEL - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mendukung terwujudnya pembangunan dua jembatan penghubung (konektivitas) antar daerah, yang akan menghubungkan Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung dan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumsel.

Hal tersebut disampaikan Fatoni saat menerima Pj Bupati Mesuji Provinsi Lampung Sulpakar beserta jajaran di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (29/3).

Jembatan penghubung ini berlokasi di Desa Labuhan Batin, Kecamatan Way Serdang Mesuji, Lampung - Desa Labuhan Jaya, Kecamatan Mesuji, OKI Sumsel.

Serta jembatan penghubung yang berlokasi antara Desa Tanjung Mas Mulya Kecamatan Mesuji Timur, Mesuji Lampung - Desa Gajah Mati, Kecamatan Sungai Menang, OKI Sumsel.

Fatoni mengatakan Pemprov Sumsel akan memfasilitasi terwujudnya pembangunan dua jembatan itu.

"Silakan nanti di koordinasikan dengan Kabupaten OKI, bisa juga dengan saya khususnya dalam kami mendorong pembangunan jembatan ini," ujar Fatoni.

Dia berharap rencana ini segera ditindaklanjuti secara teknis oleh masing-masing daerah. Hal ini guna mewujudkan majunya dua wilayah tersebut.

"Jadi segera kami tindak lanjuti secara teknis. Ini nyata bagaimana lompatan, dan prestasi yang dilakukan oleh Kabupaten Mesuji. Mudah-mudahan apa yang kami ingin capaikan ini antara Kabupaten Mesuji Lampung dan OKI serta masyarakat sejahtera dapat segera terwujud," serunya.

Agus Fatoni mengatakan Pemprov Sumsel akan memfasilitasi terwujudnya pembangunan dua jembatan itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close