Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemuda Berseragam FPI Sisir Sampah Jelang Aksi 212 di Monas

Minggu, 02 Desember 2018 – 01:56 WIB
Pemuda Berseragam FPI Sisir Sampah Jelang Aksi 212 di Monas - JPNN.COM
Tugu Monumen Nasional (Monas) yang menjadi ikon DKI Jakarta. Foto: dokumen JPNN.Com/Elfany Kurniawan

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan orang yang akan mengikuti aksi Reuni Akbar 212 mulai berbondong-bondong memasuki kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12) dini hari. Mereka bersiap mengikuti aksi yang akan dimulai pukul 03.00 nanti.

Meski aksi belum mulai, sejumlah anggota Front Pembela Islam (FPI) sudah bergerak untuk menyisir sampah. Sejumlah pemuda berseragam FPI tampak berkeliling seraya membawa kantong plastik dan kardus besar.

Mereka memunguti sampah yang ada di lokasi. “Yang sampah, yang sampah,” ujar salah satu pemuda berseragam FPI seraya memungut botol minuman mineral yang berserakan.

Lokasi Reuni Akbar 212 harus tetap bersih karena akan dipakai untuk Salat Subuh berjemaah. Sampai saat ini massa terus berdatangan.

Sebagian di antara massa ada yang tidur beralas tikar. Selain itu banyak yang tetap begadang sembari sesekali berswafoto dengan latar belakang Tugu Monas.(cuy/jpnn)

Sejumlah pemuda berseragam Front Pembela Islam (FPI) berkeliling sembari membawa plastik dan kardus untuk memunguti sampah jelang Reuni Akbar 212.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close