Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemuda di Cianjur Dibunuh Lima Orang, Identitas Pelaku Sudah Terungkap

Senin, 10 Februari 2020 – 22:46 WIB
Pemuda di Cianjur Dibunuh Lima Orang, Identitas Pelaku Sudah Terungkap - JPNN.COM
MR (31) warga Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku ditemukan tergeletak di depan toko yang berada di Jalan Raya Cibeber. Foto: Hakim/Radar Cianjur

jpnn.com, CIANJUR - Polres Cianjur masih memburu lima orang pelaku pembunuhan terhadap MR (31) yang berprofesi sebagai videografer. Korban yang tercatat tinggal di Perumahan Bumimas, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Cianjur, ditemukan tewas di area rumah toko di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur.

"Kami sudah mengantongi data kelima orang pelaku yang diduga menghabisi nyawa korban dan langsung melarikan diri. Kelima orang tersebut kami dapatkan dari keterangan saksi yang sempat melihat korban bersama pelaku," kata Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Niki Ramdany pada wartawan, Senin.

Ia menjelaskan, wajah para pelaku dikenali adik korban yang sempat menemani korban saat duduk di area rumah toko. Bahkan beberapa orang di antaranya sempat menghampiri untuk meminjam korek api.

"Saksi kunci sempat melihat ketika pelaku menganiaya korban, namun tidak berani bertindak karena saat itu hanya seorang diri dan meminta pertolongan warga. Saat kembali ke lokasi korban sudah bersimbah darah," katanya.

Atas informasi saksi, tutur dia, pihaknya berhasil menemukan indentitas pelaku yang saat ini dalam pengejaran petugas."Harapan kami dapat menangkap pelaku secepatnya guna mempertanggungjawabkan perbuatannya," kata Niki.

Diberitakan sebelumnya, MR ditemukan tidak bernyawa di area rumah toko di Jalan Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku.

Dugaan sementara korban tewas setelah dikeroyok lebih dari dua orang, karena luka yang ditemukan di sekujur tubuh korban seperti luka robek di bagian kepala diduga akibat hantaman benda tumpul dan luka memar di bagian wajah dan tubuh korban. (antara/jpnn)

Dari keterangan saksi yang merupakan adik korban, korban dikeroyok oleh lima orang.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close