Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemuda di Cianjur Tewas Dikeroyok, Kepala Retak

Senin, 10 Februari 2020 – 11:07 WIB
Pemuda di Cianjur Tewas Dikeroyok, Kepala Retak - JPNN.COM
MR (31) warga Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku ditemukan tergeletak di depan toko yang berada di Jalan Raya Cibeber. Foto: Hakim/Radar Cianjur

jpnn.com, CIANJUR - Polisi masih menyelidiki kasus pengeroyokan hingga menghilangkan nyawa MR (31), warga Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Cianjur.

MR jadi korban pengeroyokan di sebuah ruko Jalan Raya Cibeber, Desa Sirnagalih pada Sabtu (8/2) dini hari.

Karyawan Laluna Pet Shop, Ikhsan mengakui, pada malam kejadian memang terdengar ada suara keributan di luar. Namun ia tak menyangka ada peristiwa pengeroyokan.

“Pas malam itu memang ada suara ramai gitu, tapi saya enggak liat keluar karena memang sering ramai juga sama anak punk,” kata Ikhsan.

Saat pagi hari, dia melihat garis polisi sudah melintang di tiga ruko, termasuk ruko tempatnya bekerja. Selain itu, beberapa bercak darah langsung ditutupi tanah oleh warga sekitar.

“Saya juga dengar ada kayak rolling door digebrak-gebrak gitu, jam pastinya kurang tahu karena pas denger itu langsung tidur lagi,” ungkapnya.

Usai kejadian itu, pihak kepolisian juga meminta rekaman kamera CCTV. Akan tetapi, kemera pengawas di depan toko itu sudah rusak sejak tiga bulan lalu.

Sementara, teknisi Forensik RSUD Ciajur Soni Irawan mengungkap, pihaknya sudah melakukan autopsi pada jenazah korban. Didapati ada sejumlah luka, utamanya di bagian kepala.

Kasus pengeroyokan hingga menghilangkan nyawa pemuda di Cianjur masih dalam penyelidikan polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close