Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemuda Get Up Yakin Erick Thohir Bawa Pembaharuan Bagi Indonesia

Senin, 13 Desember 2021 – 22:01 WIB
Pemuda Get Up Yakin Erick Thohir Bawa Pembaharuan Bagi Indonesia - JPNN.COM
Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: Dok. Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah pemuda yang menamakan diri Gerakan Erick Thohir Untuk Pembaharuan (Get Up) mendeklarasikan dukungan terhadap Menteri BUMN Erick Thohir. Get Up berharap Erick Thohir bisa membawa pembaharuan bagi Indonesia.

Ketua Get Up Yunan Helmi menilai Erick Thohir sebagai sosok yang menginspirasi. Sebab, kinerja Erick sebagai Menteri BUMN juga dianggap memuaskan.

"Apa yang dilakukan Erick Thohir telah membawa Indonesia dalam kemajuan ekonomi yang signifikan walaupun dalam masa pandemi," ujar Yunan di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (13/12).

Selain itu, Erick Thohir juga dirasa mewakili generasi muda Indonesia. Dia yakin bekas Ketua Komite Penyelenggaraan Asian Games atau Inasgoc Asian Games 2018 itu bisa membawa generasi muda beradaptasi dengan perubahan zaman.

"Erick Thohir juga dinilai mampu mengakomodir pola pikir kaum milenial serta mampu beradaptasi dengan perubahan zaman," kata Yunan.

Rencananya, Get Up bakal dibentuk di seluruh provinsi di Indonesia. Yunan memastikan Get Up tidak berafiliasi dengan partai politik manapun.

Dia menyebut Get Up murni sebagai wahana perjuangan kalangan muda dalam melakukan kegiatan sosial kemanusian dan kemasyarakatan.

Tak hanya itu, Get Up juga siap mengawal dan bergabung dalam sinergi pembangunan ekonomi kreatif dan bersaing dalam arus global.

Pemuda Get Up meyakini Erick Thohir akan membawa pembaharuan yang lebih baik bagi Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close