Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemuda Indramayu Ini Berharap AMIN Bisa Mengurangi Angka Pengangguran yang Tinggi

Sabtu, 10 Februari 2024 – 10:01 WIB
Pemuda Indramayu Ini Berharap AMIN Bisa Mengurangi Angka Pengangguran yang Tinggi - JPNN.COM
Capres Anies Baswedan berkampanye di Lapangan Prawatasari, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (8/2/2024). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, JAKARTA - Pemuda asal Indramayu, Sokim (25) yang resah dengan tingginya angka pengangguran berharap pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) bisa melakukan perubahan.

Pria yang mengaku masih berstatus pengangguran itu pun rela datang menghadiri kampanye Anies-Muhaimin (AMIN) di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/1).

Sokim mengaku sudah mengetahui jejak rekam Anies saat menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Dia melihat pria kelahiran Kuningan itu bisa mewujudkan semua janji-janji ketika kampanye di Pilkada Jakarta 2017.

"Tidak bisa disebutkan satu per satu, tetapi faktanya begitu di lapangan," ujar Sokim.

Dia menjelaskan alasan lain menjatuhkan pilihan kepada paslon AMIN di Pilpres 2024 karena menjadi ketetapan ijtima ulama.

Dia mengaku belum pernah mengunjungi JIS sebelumnya. Melalui laman Facebook, Sokim mengetahui pasangan yang diusung NasDem, PKS, dan PKB akan menggelar kampanye akbar di stadion yang diinisiasi Anies tersebut.

“(Tahu infonya) dari fanspage Indramayu Bersatu", ujar dia.

Sokim datang dari Indramayu bersama 60 orang. Bermodalkan Rp 150 ribu dia memulai perjalanan dari jauh dengan menumpang bus.

Sokim, pemuda asal Indramayu rela datang ke JIS demi harapan Anies-Muhaimin (AMIN) bisa melakukan perubahan pada angka pengangguran yang tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close