Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemuda Ini Nekat Mencuri Makanan di Pos Polisi, Astaga

Kamis, 10 Maret 2022 – 16:59 WIB
Pemuda Ini Nekat Mencuri Makanan di Pos Polisi, Astaga - JPNN.COM
Masrani, pemuda asal Tana Tidung, Kaltara saat diamankan petugas Polsek Samarinda Kota seusai kedapatan mencuri makanan di Pos Pantau Inafis Satreskrim Polresta Samarinda pada Rabu (9/3/2022) malam. Foto : Inafis Satreskrim Polresta Samarinda.

jpnn.com, SAMARINDA - Seorang pemuda ditangkap karena nekat mencuri makanan di Pos Pantau Unit Inafis Satreskrim Polresta Samarinda, Kalimantan Timur pada Rabu (9/3) malam.

Pemuda tersebut bernama Uli Masrani, merupakan warga asal Tana Tidung, Kalimantan Utara.

Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Andika Dharma Senang melalui Kasubnit Inafis Aiptu Harry Cahyadi mengatakan pemuda 35 tahun tersebut diamankan petugas seusai kedapatan memakan ikan bakar di kantin Pos Pantau Unit Inafis.

"Pemuda itu kelaparan. Dia langsung masuk ke dalam area pos pantau kami mencari makan, di kantin samping itu kebetulan ada ikan," kata Aiptu Harry ketika dikonfirmasi JPNN.com, Kamis (10/3).

Aksi Masrani ketahuan saat ibu kantin berteriak setelah melihat pelaku.

Pelaku yang ikut terkejut lantas menodongkan pisau ke arah si ibu kantin.

Mendengar teriakan, sejumlah petugas segera mengepung Masrani di kantin.

"Saat ditanya, dia ngakunya hanya kelaparan dan cuma mau cari makan. Kami maklumi dan dia kami amankan dengan cara baik-baik," ucapnya.

Seorang pemuda ditangkap karena nekat mencuri makanan di Pos Pantau Unit Inafis Satreskrim Polresta Samarinda, Kalimantan Timur pada Rabu (9/3) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close