Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemuda Ini Nekat Minum Racun Gara-gara Tak Diizinkan Orang Tua Gunakan Sepeda Motor

Jumat, 31 Juli 2020 – 01:10 WIB
Pemuda Ini Nekat Minum Racun Gara-gara Tak Diizinkan Orang Tua Gunakan Sepeda Motor - JPNN.COM
Petugas Polsek Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas, bersama tim medis Puskesmas dan pihak keluarga memasukan jenazah korban NL (23) ke Mobil Ambulans untuk dikebumikan. Foto: ANTARA/HO-Polsek Kapuas Tengah

jpnn.com, KUALA KAPUAS - Seorang pemuda di Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun rumput pada Selasa (28/7) lalu.

Penyebabnya sepele, korban berinisial NL, 23, kesal gara-gara tak diizinkan menggunakan sepeda motor oleh orang tuanya.

“Korban kesal dengan orang tuanya karena tak diijinkan untuk menggunakan sepeda motor," kata Kapolsek Kapuas Tengah, AKP Ahmad Supian, di Kuala Kapuas, Kamis.

Dengan tidak diijinkannya tersebut, lanjut mantan Kasat Binmas Polres Kapuas ini, korban NL nekat mengambil jalan pintas mengakhiri hidupnya dengan meminum racun rumput tersebut.

Sebelumnya, setalah tidak diizinkan menggunakan sepeda motor, korban sempat berjalan kaki menuju Polsek Kapuas Tengah, sambil meminum racun rumput tersebut dan berteriak mengeluhkan bahwa orang tua atau sang ayahnya tidak menyayangi dirinya.

Anggota yang sedang piket saat itu pun melihat korban kaget, yang berjalan seorang diri dengan sempoyongan. Kemudian petugas dengan sigap menolong korban untuk dibawa ke Puskesmas Pujon untuk mendapatkan penanganan medis.

Namun, sayangnya nyawa korban NL tidak dapat diselamatkan meski telah dirawat secara intensif di Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah, sekitar pukul 14.40 WIB.

"Kami dari pihak Polsek telah mendampingi sejak awal saat dimulut korban masih basah berlumur bekas racun, hingga jenazah kita antar kerumah duka," kata Supian.

Seorang pemuda di Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun rumput pada Selasa (28/7) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close