Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemuda Penggerak Desa Siap Habis-habisan demi Kemenangan Airlangga di Jabar

Selasa, 16 Agustus 2022 – 23:59 WIB
Pemuda Penggerak Desa Siap Habis-habisan demi Kemenangan Airlangga di Jabar - JPNN.COM
Pemuda Penggerak Desa Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada Pemilu 2024. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pemuda Penggerak Desa Jawa Barat bersama Gerakan Berkreasi Bersama Airlangga Hartarto (Gerakan BerkAH) mendeklarasikan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI 2024.

Deklarasi yang dilakukan sekitar 200 lebih anak muda penggerak desa ini dilakukan bertepatan dengan momen syukuran menyambut Kemerdekaan RI ke-77.

Kegiatan ini diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih raksasa penuh khidmat dan doa bersama, Minggu (14/8/2022) sore. Bertempat di Gunung Batu, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Juru Bicara Gerakan BerkAH, Ikhwanul Maarif Harahap mengungkapkan, Syukuran Bersama dan Pengibaran Bendera Raksasa ini merupakan ucapan dan bentuk rasa syukur karena Indonesia sudah 77 tahun merdeka.

"Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan memperkokoh semangat persatuan dan keinginan untuk merdeka serta sejahtera bersama sebagai sebangsa setanah air Indonesia," ungkap Ikhwanul dalam pernyataan politiknya usai deklarasi.

Ikhawanul menjelaskan kolaborasi politik antara Gerakan BerkAH dan Pemuda Penggerak Desa Jawa Barat ini karena keduanya memiliki pandangan yang sama terkait kepemimpinan nasional paska Jokowi.

Mereka menilai sosok yang dapat melanjutkan kepemimpinan Indonesia Maju terdapat pada figur Airlangga Hartarto, Menko Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Golkar.

"Kami melihat bahwa sosok Airlangga adalah kunci keberhasilan Indonesia pulih dan terbebas dari resesi ekonomi akibat pandemi dan membangkitkan ekonomi nasional dengan berbagai kebijakan dan program pemulihan ekonomi nasional" jelasnya.

Pemuda Penggerak Desa Jawa Barat bersama Gerakan Berkreasi Bersama Airlangga Hartarto (Gerakan BerkAH) mendeklarasikan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close