Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemuda Sok Pamer Anunya Depan Emak-emak, Ya Begini Jadinya...

Rabu, 16 Oktober 2019 – 19:58 WIB
Pemuda Sok Pamer Anunya Depan Emak-emak, Ya Begini Jadinya... - JPNN.COM
RN, 35, warga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota, Kalimantan Timur, diamankan polisi. Foto: prokal.co

jpnn.com, SIDODADI - Seorang pria berinisial RN, 35, warga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota, Kalimantan Timur, diamuk warga lantaran kencing sembarang dan pamer anunya ke seorang ibu rumah tangga, Minggu (13/10) pukul 12.00 Wita.

Akibatnya, warga Jalan Dr Sutomo, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu, itu mengalami luka di bagian pelipis kiri dan hidungnya mengeluarkan darah.

Warga menghajar RN bukan tanpa alasan. Selain kencing sembarangan, ia juga dituduh sengaja memamerkan kemaluannya di depan seorang ibu rumah tangga (IRT) yang merupakan warga setempat, dengan dalih sedang buang air kecil.

Perbuatan RN itu diketahui warga bukan kali pertama dilakukannya, melainkan sudah kedua kali dan dirinya memang tengah diintai warga geram dengan ulahnya.

Beruntung aksi main hakim warga tak berlangsung lama karena Polantas yang tengah berjaga di simpang Mal Lembuswana, bergegas mendatangi TKP setelah adanya laporan dari seorang pengguna jalan yang melihat adanya keributan.

Tak berselang lama Patroli Satuan Sabhara Polresta Samarinda pun juga datang ke TKP untuk menenangkan massa dan mengamankan RN ke Mapolsek Samarinda Ulu. Polisi yang turut serta mengamankan RN menjelaskan, berdasarkan keterangan warga setempat RN memperlihatkan kemaluannya pada seorang IRT yang sedang menggendong anak.

"Pelaku buang air kecil namun disaat itu juga kemaluannya diperlihatkan pada IRT itu yang memang warga setempat. Pelaku melakukannya (memperlihatkan, Red) sambil memggoyang-goyangkan kemaluannya," tutur polisi.

Perbuatan RN itu sontak membuat IRT tersebut berteriak histeris. Warga sekitar yang mendengar teriakan itupun berkumpul dan memassa RN setelah tahu apa yang diperbuatnya.

Seorang pria berinisial RN, 35, warga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota, Kalimantan Timur, diamuk warga lantaran kencing sembarang dan pamer anunya ke seorang ibu rumah tangga, Minggu (13/10) pukul 12.00 Wita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close