Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemudik yang Tewas Tertimpa Pohon di Benteng Ternyata Warga Empat Lawang

Minggu, 08 Mei 2022 – 08:25 WIB
Pemudik yang Tewas Tertimpa Pohon di Benteng Ternyata Warga Empat Lawang - JPNN.COM
Kondisi mobil yang ditumpang oleh korban setelah tertimpa pohon. Foto: sumeks

jpnn.com, BENGKULU TENGAH - Satu orang penumpang mobil yang tertimpa pohon di kawasan Liku Sembilan Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah (Benteng) meninggal dunia, Sabtu (7/5).

Korban bernama Muzlan Muzaidi alias Dedi, 47, warga Jalan Jati, Gg Aa, Desa Pendopo Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang (Sumsel). Korban saat kejadian diketahui duduk di samping sopir.

Sopir diketahui bernama M Suhairy (49), mengalami luka serius dibawa ke RSUD Kepahiang. Sedangkan penumpang lain, yakni Bintang (17), Alpino (8), dan Herawati (39).

Keempatnya merupakan warga Kelurahan Beruge Ilir, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang.

Kepala IGD RSUD Benteng, Yayan menjelaskan Korban yang dibawa IGD RSUD Benteng sebanyak dua orang. Dari dua orang korban ini, satu diantaranya meninggal dunia di tempat.

Saat kejadian, posisi pohon menimpa mobil tepat di atas korban duduk. Sedangkan untuk satu korban lagi, dalam keadaan sehat dan tidak ada luka.

“Untuk korban yang meninggal dunia atas nama Muzlan Muzaidi. Sedangkan korban yang dalam keadaan sehat Bintang (17),” jelasnya

Untuk korban yang meninggal dunia mengalami cidera serius di bagian kepala, luka robek di dada kanan dan latah lengan kanan atas.

Satu orang penumpang mobil yang tertimpa pohon di kawasan Liku Sembilan Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah (Benteng) meninggal dunia, Sabtu (7/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close