Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penalti Firman Tak Masuk, Suporter Menangis

Rabu, 29 Desember 2010 – 20:35 WIB
Penalti Firman Tak Masuk, Suporter Menangis - JPNN.COM
JAKARTA - Dalam laga leg kedua final Piala AFF 2010 melawan Malaysia, Indonesia di babak pertama mendapatkan kesempatan mencetak gol awal lewat titik penalti. Namun sayang, tendangan penalti yang dilakukan kapten Firman Utina itu, gagal membuahkan hasil karena agak lemah dan mudah dibaca oleh kiper Malaysia.

Kejadian itu kontan membuat suporter timnas Garuda di seluruh Indonesia merasa sangat kecewa. Bahkan, seorang wanita pendukung timnas yang menyaksikannya di layar lebar di Pintu I Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (29/12) malam itu, sempat tak kuasa menahan tangis.

"Aduh Firman... Kenapa sampai nggak masuk?" ujar wanita cantik itu, dalam tangisnya di tengah ribuan suporter lain yang ikut menyaksikan tayangan tersebut.

Sementara, pendukung lain timnas di tempat itu, juga tak mampu menyembunyikan kekecewaannya. Zulfadli yang mengenakan aksesoris lengkap timnas Garuda mengatakan, kegagalan Firman itu jelas dapat menjatuhkan mental pemain Indonesia. "Kalau masuk pasti akan semangat, dan bisa mencetak gol banyak," katanya.

JAKARTA - Dalam laga leg kedua final Piala AFF 2010 melawan Malaysia, Indonesia di babak pertama mendapatkan kesempatan mencetak gol awal lewat titik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA