Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penalti Kudela Beri Persija Kemenangan 1-0 Lawan PSS

Sabtu, 16 Desember 2023 – 21:21 WIB
Penalti Kudela Beri Persija Kemenangan 1-0 Lawan PSS - JPNN.COM
Persija Jakarta meraih kemenangan di pekan ke-23 Liga 1. Foto: IG liga1match

jpnn.com - BEKASI - Skor 1-0 menutup pertandingan Persija Jakarta vs PSS Sleman dalam laga pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (16/12) malam.

Persija akhirnya bisa memutus tren hasil imbang setelah tiga pekan terakhir.

Persija dan PSS sejatinya sama-sama tampil terbuka, pressing yang dilakukan juga tak terlalu rapat, sehingga jual beli serangan beberapa kali dilakukan kedua tim.

Pada menit ke-7, Macios Gajos mampu membelas pertahanan PSS dan memberikan umpan kepada Oliver Bias. Sayang, kontrol Bias tak akurat dan bola keluar.

Peluang apik didapatkan PSS saat laga masuk menit ke-17. Sebuah sepakan bebas dari Jonathan Bustos tepat ke gawang, tetapi masih bisa ditepis oleh kiper Persija Andritany Ardhiyasa.

Persija membalas via Ryo Matsumura, tetapi sepakannya masih tepat ke arah kiper PSS Pinthus.

Skor 0-0 bertahan sampai laga memasuki penhujung babak pertama. Sebuah peluang dihasilkan oleh Ryo Matusumura, sayang dia terlalu egois dan tidak mengirimkan bola ke rekannya, memilih untuk menendang langsung kawa gawang.

Sampai turun minum, kedudukan masih sama kuat 0-0 belum berubah. Kedua tim belum berhasil memaksimalkan peluang yang didapatkan menjadi gol.

Persija Jakarta akhirnya bisa merasakan kemenangan setelah 3 laga tak bisa merasakan kemenangan. Taklukkan PSS Sleman 1-0 via penalti Kudela

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close