Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penampakan Racun Sangga: Santet Pemisah Rumah Tangga

Senin, 14 Oktober 2024 – 05:05 WIB
Penampakan Racun Sangga: Santet Pemisah Rumah Tangga - JPNN.COM
Teaser poster film Racun Sangga: Santet Pemisah Rumah Tangga. Foto: Dok. Soraya Intercine Films

jpnn.com, JAKARTA - Film horor terbaru yang berjudul, Racun Sangga: Santet Pemisah Rumah Tangga segera tayang di bioskop.

Dipersembahkan oleh produser Sunil Soraya dan rumah produksi Soraya Intercine Films, film tersebut digarap oleh sutradara Rizal Mantovani.

Racun Sangga: Santet Pemisah Rumah Tangga diangkat dari thread kisah nyata yang fenomenal karya Gusti Gina di Twitter/X.

Menjelang penayangan film, Soraya Intercine Films merilis official teaser poster yang menggambarkan suasana merah penuh darah.

Penampakan teaser poster yakni seorang suami dengan cincin kawin di jari manis, membentuk simbol Illuminati menggunakan tangannya, sementara istrinya yang tengah berbaring tidur di samping tampak kaget.

Film Racun Sangga: Santet Pemisah Rumah Tangga dibintangi oleh Frederica Cull dan Fahad Haydra.

Racun Sangga: Santet Pemisah Rumah Tangga mengisahkan cerita yang diadaptasi dari kisah nyata tentang pasangan suami istri, Andi dan Maya terkena santet mematikan.

Konon, ini salah satu santet mengerikan di Kalimantan yang dikenal sebagai Racun Sangga, racun gaib yang tidak akan berhenti sampai menuntut nyawa. Siapa yang mengirim santet racun sangga ke Maya dan Andi? Akankah keduanya berhasil untuk lepas dari sihir mematikan itu?

Penampakan pertama teaser poster film Racun Sangga: Santet Pemisah Rumah Tangga akhirnya diungkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA