Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penampilan Kylian Mbappe Dinilai Terus Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Minggu, 05 September 2021 – 12:28 WIB
Penampilan Kylian Mbappe Dinilai Terus Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir - JPNN.COM
Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, PARIS - Mantan pemain Olympique Marseille Tony Cascarino menilai penampilan bintang Prancis Kylian Mbappe mengalami penurunan dalam tiga tahun terakhir.

Cascarino menyebut performa terbaik Mbappe terjadi saat penggawa Paris Saint-Germain itu berhasil mengangkat trofi Piala Dunia 2018 bersama Tim Ayam Jantan.

"Saya melihat permainannya pada 2018, ketika dia (Mbappe, red) memenangi Piala Dunia, dia sangat bertenaga dan menghancurkan," ujarnya kepada radio Inggris, Talksport.

"Namun, sekarang dia tidak memiliki dampak yang sama pada permainan timnas Prancis. Itu sebabnya saya kecewa dengan penampilannya di Kejuaraan Eropa," tambahnya.

Meski statistik menunjukkan Mbappe tetaplah striker mematikan, tetapi Cascarino mengatakan bintang berusia 22 tahun itu terkadang tampil tidak konsisten.

"Semua orang tahu betapa bagusnya dia di lapangan, tetapi dia tidak cukup sering melakukannya. Saya bisa katakan Mbappe mengalami kemunduran dalam 3 tahun terakhir," tutur dia.

Namun, Cascarino menilai Mbappe masih punya banyak waktu untuk membuktikan dirinya sebagai pesepak bola terbaik di dunia.

"Dia baru berusia 22 tahun, tetapi dia perlu kembali ke level itu (puncak)," pungkasnya.

Ada anggapan penampilan bintang Prancis, Kylian Mbappe, mengalami penurunan dalam tiga tahun terakhir. Sepakat?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close