Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penampilan Striker asal Spanyol Ini Cukup Mengecewakan

Minggu, 12 Februari 2017 – 19:49 WIB
Penampilan Striker asal Spanyol Ini Cukup Mengecewakan - JPNN.COM
Angel Carrascosa Munoz (kiri). Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Penampilan lini depan Mitra Kukar saat bersua PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Jogjakarta, Kamis (9/2) sangat tidak memuaskan.

Jika ada yang harus disalahkan atas buruknya penampilan tim berjuluk Naga Mekes itu adalah lini depan.

Dalam hal ini Angel Carrascosa Munoz menjadi pemain yang paling berdosa. Sebab, beberapa kali eks Deportivo La Coruna itu menyia-nyiakan peluang yang seharusnya menjadi gol.

Terlebih, statusnya adalah pemain asing yang seharusnya lebih baik ketimbang penyerang lokal.

Atas gagalnya lini depan membuat gol, lini tengah dan belakang akhirnya mendapatkan imbas. Yang kemudian dimanfaatkan tuan rumah untuk mencuri tiga gol sekaligus hingga 65 menit pertandingan.

Beruntung, Jafri Sastra melakukan pergantian jitu dengan menggantikan Angel dengan Aldino Herdianto. Selain itu, pelatih 51 tahun tersebut juga memasukkan Hendra Adi Bayauw, Zulham Zamrun dan Muhammad Bahtiar.

Barulah permainan tim Kota Raja berubah drastis. Aliran bola dari kaki ke kaki berjalan seperti keinginan Jafri Sastra. Umpan bola mati juga dimaksimalkan menjadi gol.

Walhasil, selama 25 menit terakhir, Bayu Pradana cs berhasil melakukan comeback luar biasa. Tertinggal tiga gol, jawara Piala Jenderal Sudirmain itu membalas dengan tiga gol. Poin sebiji lebih baik ketimbang nirpoin.

 Penampilan lini depan Mitra Kukar saat bersua PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Jogjakarta, Kamis (9/2) sangat tidak memuaskan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close