Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penampilan Terburuk Pellegrini selama Tangani City

Senin, 10 Maret 2014 – 16:12 WIB
Penampilan Terburuk Pellegrini selama Tangani City - JPNN.COM

jpnn.com - MANCHESTER - Manuel Pellegrini benar-benar berang ketika Manchester City ditekuk Wigan Athletic dengan skor 1-2 pada babak perempat final FA Cup di Etihad Stadium, Senin (10/3) dini hari WIB. Gara-gara kekalahan itu, ambisi City merengkuh quadruple atau empat gelar musim ini gagal total. Hingga kini, City baru mendapatkan satu tropi Capital One Cup 2013/2014.

Pellegrini pun langsung melayangkan kritikan pedas pada anak asuhnya. Menurut pelatih asal Chili itu, performa Vincent Kompany dkk dalam pertandingan tersebut benar-benar memprihatinkan.

"Saya pikir ini adalah penampilan terburuk sejak saya melatih City. Kami tidak memiliki kecepatan untuk bermain melawan tim yang berada dalam momen bagus," kecam Pellegrini di laman Independent, Senin (10/3).

Pellegrini juga mengkritik sikap yang ditunjukkan anak asuhnya. Menurut mantan pelatih Malaga dan Real Madrid itu, Kompany dkk terlihat meremehkan Wigan yang merupakan penghuni kasta kedua Liga Inggris.

"Mungkin pemain merasa tidak akan mengalami kesulitan. Ketika kami memberikan respon, semuanya sudah terlambat. Ini adalah dua pertandingan yang disatukan," tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

 

MANCHESTER - Manuel Pellegrini benar-benar berang ketika Manchester City ditekuk Wigan Athletic dengan skor 1-2 pada babak perempat final FA Cup

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA