Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penari Muda Canberra Ikuti Kejuaraan Dunia Hip Hop di Amerika Serikat

Selasa, 23 Juni 2015 – 13:27 WIB
Penari Muda Canberra Ikuti Kejuaraan Dunia Hip Hop di Amerika Serikat - JPNN.COM

Sebuah kelompok berisi para penari muda asal Canberra akan tampil di kejuaraan internasional jenis tari hiph op di Amerika Serikat.

Berusia antara 9 sampai 12 tahun, kelompok bernama DKC asal Canberra ini akan menunjungi San Diego bukan Agustus mendatang untuk bertanding melawan sekitar 100 pesaing dari seluruh dunia.

Anak-anak dari Dance Central ini sedang dalam taraf final persiapan bagi turnamen tersebut, dengan berlatih sampai 10 jam sehari guna mempertajam gerakan mereka.

Kelompok ini terdiri dari lima anak perempuan dan satu bocah laki-laki dan merupakan satu dari tiga kelompok asal Australia yang akan tampil di divisi junior kejuaraan Hip Hop Internasional (HHI).

Penari Muda Canberra Ikuti Kejuaraan Dunia Hip Hop di Amerika Serikat
DKC Crew adalah satu dari tiga kelompok asal Australia yang akan tampil di kelompok junior. (ABC News: Alkira Reinfrank )

 

Salah seorang mentor kelompok ini Julie Scheer mengatakan dia bangga dengan kelompok yang sudah berlatih sejak bulan Januari tersebut.

"Saya belum pernah bertemu dengan sekelompok anak-anak yang masih muda, namun begitu sukanya dengan tari." katanya.

Sebuah kelompok berisi para penari muda asal Canberra akan tampil di kejuaraan internasional jenis tari hiph op di Amerika Serikat.Berusia antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA