Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penari Striptease ABG Diserahkan ke Ortu

Jumat, 05 Maret 2010 – 08:24 WIB
Penari Striptease ABG Diserahkan ke Ortu - JPNN.COM
BATAM – Baru sebulan ‘merantau’ ke Batam, dipaksa untuk pulang ke rumahnya di Jakarta.  Hal itu yang dialami  RA, penari striptease berusia 15 tahun yang diamankan jajaran Polsekta Lubukbaja sejak Senin (1/3) lalu, setelah kabur dari penampungan milik tersangka Hendra di Blok F/16 perumahan Happy Garden, Winsor.

Gadis ini mengaku dijadikan Hendra sebagai penari striptis dan pekerja seks komersil (PSK) di beberapa pub dan diskotik terkenal di kawasan Jodoh dan Nagoya. Ironisnya, korban tak digaji oleh sang germo yang akhirnya diringkus beberapa jam setelah korban diamankan.

Kepada polisi, RA mengaku berniat untuk memperbiki hidup. Orang tuanya tak tahu pekerjaannya di Batam selama sebulan ini. Karenanya, dia minta maaf kepada orang tuanya dan berjanji tak akan lagi mengulanginya. 

"Saya tak mau kerja begituan lagi (striptease,red). Saya mau kerja baik-baik di Jakarta," ujar RA sebelum meninggalkan Mapolsek Lubukbaja kemarin (4/3).

BATAM – Baru sebulan ‘merantau’ ke Batam, dipaksa untuk pulang ke rumahnya di Jakarta.  Hal itu yang dialami  RA, penari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA