Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penasaran Menunggu Kembaran Wuling Almaz Mengaspal di Bangkok

Selasa, 26 Maret 2019 – 21:44 WIB
Penasaran Menunggu Kembaran Wuling Almaz Mengaspal di Bangkok - JPNN.COM
Chevrolet Captiva terbaru, kembaran Wuling Almaz yang siap mengaspal di Thailand. Foto: Chevrolet

jpnn.com - Generasi terbaru Chevrolet Captiva 2020 akan segera melantai di Bangkok Motor Show 2019, 27 Maret besok. Menariknya, captiva terbaru ini membawa basis yang sama dengan Wuling Almaz yang sukses menggoda bagi penggemar SUV di Indonesia.

Berbagi platform antara Almaz dengan Captiva terbaru yang bersiap menggebrak pasar Thailand, sebab General Motor (GM) sebagai induk dari merek Chevrolet membangun kemitraan dengan Wuling yang merupakan perusahaan otomotif lokal asal Cina.

BACA JUGA: Menikmati Modifikasi Virtual Wuling Almaz

Tidak jauh berbeda, Captiva terbaru juga mendapat konfigurasi dalam pilihan 5-seater dan 7-seater. Bedanya, Almaz untuk konfigurasi tiga baris bangku belum menyapa di tanah air, sementara di pasar Cina sudah.

SUV berlabel brand otomotif Amerika Serikat itu juga akan diproduksi secara lokal di Thailand, bersama pikap Colorado dan Trailblazer.

“Captiva benar-benar sebuah kendaraan sepenuhnya baru yang dengan sempurna mencerminkan filosofi Chevrolet tentang bagaimana seharusnya sebuah SUV: luas, penuh gaya dan cerdas," kata Piyanuch Chaturaphat, Direktur Jenderal Pemasaran & Penjualan Chevrolet Sales Thailand.

Secara desain, fitur dan performa, ditengarai Captiva terbaru bakal identik dengan Almaz. Tidak ada yang khusus untuk pasar Thailand.

Desain eksterior tidak dibedakan dengan mengusung konsep garis tegas dan atletis. Termasuk juga soal performa yang menghasilkan tenaga 140 Hp dan torsi maksimal 250 Nm pada 1.600-3000 rpm. Ini berkat mesin 1.5L turbocharger.

Generasi terbaru Chevrolet Captiva 2020 akan segera melantai di Bangkok Motor Show 2019, 27 Maret besok. Menariknya, captiva terbaru ini membawa basis yang sama dengan Wuling Almaz yang sukses menggoda bagi penggemar SUV di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close