Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pencemaran via Facebook, Walikota Diperiksa Polisi

Kamis, 29 September 2011 – 11:23 WIB
Pencemaran via Facebook, Walikota Diperiksa Polisi - JPNN.COM
KUPANG--Profesionalisme jajaran Kepolisian Resort Kupang Kota benar-benar ditunjukkan dalam penanganan kasus pencemaran nama baik terhadap Walikota Kupang, Daniel Adoe oleh Ketua DPRD Kota Kupang, Viktor Lerik melalui facebook.

Janji memeriksa saksi korban yang adalah Walikota Kupang, Daniel Adoe dibuktikan Rabu (28/9) kemarin, oleh Polres Kupang Kota. Pemeriksaan terhadap orang nomor satu di Kota Kupang ini berlangsung di ruang kerja walikota di Balaikota Kupang sekira pukul 09.30 Wita.

Kepada wartawan di sela-sela menghadiri kegiatan di Kelurahan Merdeka, Walikota Kupang, Daniel Adoe, Rabu (28/9) mengaku dirinya sudah selesai diperiksa penyidik Polres Kupang Kota sebagai saksi korban dalam kasus pencemaran yang dituduhkan Ketua DPRD Kota Kupang, Viktor Lerik.

Pemeriksaan kata dia, dilaksanakan di ruang kerjanya di lantai II Balaikota Kupang sekira satu jam. Pemeriksaan seputar kronologis peristiwa di bandara El Tari Kupang beberapa waktu lalu. "Saya sudah diperiksa dalam kaitan kasus pencemaran nama baik melalui facebook. Tas yang sempat menjadi perbincangan hangat beberapa waktu lalu sudah diambil penyidik," ujar Daniel Adoe. Ia mengaku tas yang diberikan kepada penyidik adalah tas yang sempat disebut-sebut berisi uang.

KUPANG--Profesionalisme jajaran Kepolisian Resort Kupang Kota benar-benar ditunjukkan dalam penanganan kasus pencemaran nama baik terhadap Walikota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close