Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pencuri Gasak Motor Wartawan Peliput Jokowi

Senin, 15 Oktober 2012 – 19:31 WIB
Pencuri Gasak Motor Wartawan Peliput Jokowi - JPNN.COM
JAKARTA - Acara pelantikan Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017, Joko Widodo diwarnai beberapa kasus pencurian. Bukan cuma telepon genggam yang hilang dicopet, sebuah sepeda motor milik Dominicus Alvin, wartawan media online juga ikut digondol maling.

"Motor Vario Techno warna oranye baru sebulan, nomor polisi B3662," ujar Alvin di gedung Lemhamnas, Senin (15/10). Alvin memarkir motornya di trotoar depan gedung Lemhanas yang terletak di sebelah Balaikota DKI Jakarta sekitar pukul 8 pagi. Saat itu di depan Balaikota banyak massa pendukung Jokowi-Ahok yang mengenakan kemeja kotak-kotak merah biru. Aparat kepolisian, Satpol PP maupun Dinas Perhubungan DKI juga berjaga-jaga di sekitar lokasi.

Namun setelah usai bertugas sekitar pukul 15.00 WIB, Alvin baru menyadari bahwa kendaraan roda dua miliknya sudah tidak ada di tempat parkir. Padahal, ia mengaku sudah mengunci motornya saat memarkirnya tadi pagi.

Ironisnya, beberapa menit sebelumnya Alvin baru saja selesai memberitakan aksi pencopetan yang terjadi di dalam gedung DPRD DKI. "Sekitar pukul tiga sore, rencananya gue mau pindahin motor, karena sedang bikin berita soal kehilangan HP yang dialami wartawan dan Ketua Koperasi. Eh, pas di cek dua kali putar balik Lemhanas-Balkot motor nggak ketemu. Padahal kondisi terkunci," cerita Alvin.

JAKARTA - Acara pelantikan Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017, Joko Widodo diwarnai beberapa kasus pencurian. Bukan cuma telepon genggam yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close