Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pencuri Uang Kapolsek AKP Andar Ditangkap

Sabtu, 30 Maret 2013 – 20:21 WIB
Pencuri Uang Kapolsek AKP Andar Ditangkap - JPNN.COM
SIMALUNGUN - Saat warga melakukan penganiayaan terhadap Kapolsek Dolok Pardamean AKP Andar Siahaan hingga tewas Rabu (27/3) pukul 21.30 WIB, ternyata kesempatan itu dimanfaatkan Walsen Malau (29) dengan mengambil uang Rp400 Ribu dari dompet Kapolsek. Namun perbuatan itu diketahui pihak kepolisian setelah melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

Walsen Malau dijemput petugas Kamis (28/3) pukul 17.00 WIB dari rumahnya di Huta Merek Rajanihuta, Nagori Hutabayu Butu Pane, Kecamatan Dolok Pardamean. Bukan hanya dia, beberapa warga lain juga ikut dibawa ke Mapolres Simalungun.

Menurut pengakuan tersangka, saat itu dia datang ke lokasi kejadian karena melihat warga berdatangan dengan menggunakan sepedamotor. Karena penasaran, dia pun ikut nimbrung bersama warga.

Saat berada di sekitar mobil, tersangka melihat dompet terjatuh di dekat mobil. Ditambah cahaya lampu sepedamotor para warga, membuat tersangka sangat yakin bahwa itu adalah dompet.

SIMALUNGUN - Saat warga melakukan penganiayaan terhadap Kapolsek Dolok Pardamean AKP Andar Siahaan hingga tewas Rabu (27/3) pukul 21.30 WIB, ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA