Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pendaftaran BTN Jakarta International Marathon 2024 Ditutup, Tiket Sold Out!

Rabu, 05 Juni 2024 – 14:35 WIB
Pendaftaran BTN Jakarta International Marathon 2024 Ditutup, Tiket Sold Out! - JPNN.COM
PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk akan menggelar 'BTN Jakarta International Marathon (Jakim) 2024' pada 23 Juni 2024. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - Antusias pelari mengikuti event BTN Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 yang akan digelar pada 23 Juni 2024 sangat tinggi.

Pasalnya, tiket BTN JAKIM 2024 sudah habis terjual pada 31 Mei 2024.

“Dari 13.000 tiket yang disediakan panitia, sudah habis terjual. Sehingga pada 31 Mei 2024 lalu, panitia telah menutup pendaftaran BTN JAKIM 2024,” ujar Corporate Secretary BTN Ramon Armando dalam keterangan tertulisnya.

Ramon mengucapkan terima kasih kepada para pelari yang sudah mendaftar dan memeriahkan BTN JAKIM 2024.

Sedangkan bagi para pelari yang tidak mendapatkan tiket, dirinya meminta maaf dan berharap tahun depan bisa berkesempatan mengikuti event serupa.

“Kami berterima kasih terhadap antusias yang tinggi dari para Pelari yang tidak hanya berasal dari dalam negeri tetapi juga dari luar negeri. Ini akan menjadi momentum seluruh pihak yang terlibat untuk memajukan sport tourism di Jakarta,” katanya.

Menurut Ramon, ajang BTN JAKIM 2024 ini dipastikan sangat meriah karena mulai start di silang Monas dan finish di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan akan semengati oleh 50 cheering seni budaya dan juga disemangati oleh warga sekitar yang rutenya dilewati para pelari.

Tidak hanya itu, dalam gelaran ini juga akan diramaikan dengan berbagai macam kuliner enak yang akan digemari masyarakat.

Ajang BTN JAKIM 2024 ini dipastikan sangat meriah karena mulai start di silang Monas dan finish di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close