Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pendek, 136 Orang Gagal Jadi Polisi

Senin, 17 Januari 2011 – 11:15 WIB
Pendek, 136 Orang Gagal Jadi Polisi - JPNN.COM
BANJARMASIN – Sebanyak 678 calon brigadir polisi memastikan dirinya untuk melanjutkan tes seleksi pada tahap berikutnya, setelah dinyatakan lulus seleksi administrasi calon anggota polisi yang dilaksanakan Polda Kalsel pada 2011. Pengumuman lulus seleksi administrasi ini diselenggarakan di Aula Bhayangkara Polda Kalsel dengan disaksikan pengawas eksternal dari anggota DPRD Provinsi Kalsel, seperti dilansir Radar Banjarmasin (Grup JPNN), Senin  (17/1). 

Kepala Bidang Humas Polda Kalsel AKBP Edi Ciptianto mengatakan, pendaftaran calon brigadir polisi yang diselenggarakan selama satu minggu mulai tanggal 7–15 Januari, ada sekitar 834 yang mendaftar dengan jumlah pendaftar pria sekitar 798 dan wanita 36.

“Dari hasil pengumuman, ada sekitar 136 pendaftar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi. Yang tidak lulus tersebut pria berjumlah 124 dan wanita 12,” terangnya.

Jadi, yang memenuhi syarat atau lulus seleksi administrasi ada sekitar 674 orang dengan perincian pria 674 dan wanita 24.

BANJARMASIN – Sebanyak 678 calon brigadir polisi memastikan dirinya untuk melanjutkan tes seleksi pada tahap berikutnya, setelah dinyatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA