Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penderita Penyakit Jantung Tinggi

Kamis, 07 Maret 2013 – 12:00 WIB
Penderita Penyakit Jantung Tinggi - JPNN.COM
PEKANBARU - Direktur Eka Hospital Pekanbaru, Yanti Indrawati mengatakan, angka penderita penyakit jantung di Riau cukup tinggi. Dan itu, tidak hanya melanda orang tua yang beresiko, namun kaum muda sangat beresiko terjangkit penyakit ini.

“Berdasarkan temuan kami dilapangan, angka penderita penyakit jantung di Riau ini cukup tinggi, maka kami berinisiatif mengadakan seminar tentang jantung ini untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang bahayanya penyakit jantung dan bagaimana menjalankan pola hidup sehat”, kata Yanti Indrawati dalam seminar jantung yang bertema “Hand in Hand for Healthier Heart” di Hotel Premire Pekanbaru, Rabu (6/3) malam.

Acara yang diadakan dalam rangka kepedulian Eka Hospital tentang pentinggnya menjaga kesehatan jantung ini dihadiri oleh pihak rekanan rumah sakit serta pihak swasta. Hadir dalam seminar ini, Direktur Riau Pos, Asnida Syukur yang menerima penghargaan dari Eka Hospital.

Dikatakannya, untuk membantu masyarakat dalam proses pelayanan, Eka Hospital juga telah menyiapkan alat deteksi dini penyakit jantung. Yanti juga mengharapkan dengan adanya seminar ini dapat menjadi perekat dan manfaat terutama dalam menjaga kesehatan masyarakat Riau.

PEKANBARU - Direktur Eka Hospital Pekanbaru, Yanti Indrawati mengatakan, angka penderita penyakit jantung di Riau cukup tinggi. Dan itu, tidak hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA