Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pendukung SBY Cueki Rencana Aksi 28 Oktober

Rabu, 26 Oktober 2011 – 10:19 WIB
Pendukung SBY Cueki Rencana Aksi 28 Oktober - JPNN.COM
JAKARTA--Rencana aksi demo besar-besaran yang akan dilakukan pada Jum'at 28 Oktober mendatang oleh elemen mahasiswa dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) di tanggapi dingin oleh Ormas Pendukung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Peradaban Indonesia (Perindo).

Menurut Ketua Umum Perindo, Muslim Hafidz aksi demonstrasi yang digembar-gemborkan besar-besaran hanyalah ilusi karena, banyak faktor yang mempengaruhi.

“Faktor pertama, pemuda Indonesia saat tengah punya hajatan besar yaitu Kongres KNPI. Seluruh elemen mahasiswa, pemuda se Indonesia berkumpul untuk pemilihan Ketua Umum KNPI,” ujar Muslim Hafidz, kemarin di Jakarta.

Kedua lanjutnya, secara personal yang menggerakan adalah individu yang tidak mempunyai basis yang kuat, dan yang ketiga, masyarakat sudah cerdas dengan isu dan lebih bersimpatik terhadap kebijakan-kebijakan SBY yang pro terhadap rakyat (pro-poor) dan pro terhadap tenaga kerja.

JAKARTA--Rencana aksi demo besar-besaran yang akan dilakukan pada Jum'at 28 Oktober mendatang oleh elemen mahasiswa dan lembaga swadaya masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close