Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penemuan Mayat di Area Pemakaman di Kukar Bikin Gempar

Sabtu, 30 April 2022 – 22:45 WIB
Penemuan Mayat di Area Pemakaman di Kukar Bikin Gempar - JPNN.COM
Tim Inafis Satreskrim Polres Kutai Kartanegara saat mengevakuasi mayat pria tanpa identitas yang ditemukan warga tergeletak di tengah area pemakaman di Desa Jembayan, Kukar, Kalimantan Timur, Senin (30/4/2022).

jpnn.com, KUTAI KARTANEGARA - Warga di Jalan Yos Sudarso, Desa Jembayan, Kecamatan Loa Kulu, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur digemparkan penemuan mayat pria tanpa identitas di tengah area permakaman muslim pada Sabtu (30/4) pagi.

Mayat pria yang mengenakan kaus hitam dan celana pendek itu pertama kali ditemukan warga yang hendak ziarah. Singkatnya, penemuan itu kemudian dilaporkan ke aparat kepolisian.

"Saat ditemukan warga posisinya dalam keadaan telungkup di tengah-tengah permakaman," kata Kanit Reskrim Polsek Loa Kulu Aiptu Ferindra dikonfirmasi JPNN.com pada Sabtu (30/4).

Dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian, polisi tidak menemukan adanya tindak kekerasan pada mayat tanpa identitas itu.

Mayat Mr X itu kemudian dievakuasi tim inafis ke RSUD AM Parikesit guna dilakukan visum et repertum.

"Tidak ada luka di tubuh korban, tetapi mayat korban tetap kami bawa ke rumah sakit," terangnya.

Selain menunggu hasil visum, polisi masih mencari informasi mengenai keberadaan pihak keluarga korban.

Kepada polisi, warga setempat tidak ada yang mengenali korban. Saat ini mayat pria itu masih berada di kamar mayat RSUD AM Parikesit.

Penemuan mayat pria tanpa identitas di Desa Jembatan, Kutai Kartanegara, Kaltim bikin gempar. Polisi beri penjelasan begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close