Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penemuan Mayat Pasutri di Bekasi Bikin Geger Karena Tanpa Bekas Luka

Selasa, 28 April 2020 – 21:40 WIB
Penemuan Mayat Pasutri di Bekasi Bikin Geger Karena Tanpa Bekas Luka - JPNN.COM
Ilustrasi mayat. Foto: Radarbogor.id

jpnn.com, BEKASI - Warga yang bermukim di Kampung Padurenan, Jatiluhur, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan jasad pasangan suami istri (pasutri) di kediamannya pada Senin (27/4) kemarin.

Pasalnya, di tengah wabah virus corona, pasutri yang bernama Karyadi dan Chisty Handayani ditemukan meninggal dunia tanpa ada bekas luka.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, penemuan jasad ini berawal dari kecurigaan para tetangga yang melihat lampu rumah korban tetap hidup dari malam hingga siang.

“Kemudian, pintu rumah korban juga dalam keadaan terbuka. Melihat hal itu, warga pun melapor ke ketua RT,” ujar Erna, Selasa (28/4).

Dari situ, ketua RT bersama warga lain pun melakukan pengecekan. Saat dimasuki, didapati Karyadi tergeletak di ruang dapur. Sementara istrinya tergeletak di ruang tamu tengah.

“Keduanya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” kata Erna.

Penemuan mayat ini lantas dilaporkan ke Polsek Jatiasih. Petugas pun tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada mayat korban. Karena itu penanganan mayat korban dilakukan oleh tim medis Puskesmas Jatiluhur sesuai dengan protokol Covid-19.

“Pihak puskesmas dibantu aparat, mengangkat mayat korban sesuai standar korban Covid-19 untuk dibawa ke RSUD Kota Bekasi guna pemeriksaan lebih lanjut,” sambung Erna.

Pintu rumah pasutri tersebut dalam keadaan terbuka dan tidak ada barang yang hilang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close