Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penemuan Mayat Tanpa Busana di Sukabumi Bikin Geger

Sabtu, 06 Juli 2024 – 08:46 WIB
Penemuan Mayat Tanpa Busana di Sukabumi Bikin Geger - JPNN.COM
Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok dan Babinsa Koramil Cisolok saat mengevakuasi jenazah tanpa identitas yang ditemukan warga tersangkut di bebatuan Sungai Cibareno tepatnya di Kampung Cireundeu, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jabar pada Jumat (5/7/2024). ANTARA/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Warga Kampung Cireundeu, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi dihebohkan penemuan mayat tanpa busana di aliran Sungai Cibareno, Jumat siang sekitar pukul 13.30 WIB.

Saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk dan terselip di bebatuan di aliran sungai tersebut.

"Jenazah berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan warga di aliran Sungai Cibareno sudah dievakuasi ke RSUD Palabuhanratu untuk dilakukan visum," kata Perwira Pengawas (Pawas) Polres Sukabumi Ipda Sidik Jaelani di Sukabumi, Jumat (5/7).

Sidik mengatakan penyebab utama korban meninggal masih dalam diselidiki.

Adapun ciri-ciri mayat, yakni tinggi sekitar 165 cm, berkumis dan berjanggut serta usia diperkirakan antara 30-40 tahun.

Pada tubuh korban ditemukan beberapa luka seperti di kepala dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Namun, pihaknya belum bisa memastikan penyebab luka pada tubuh korban karena masih menunggu hasil visum pihak medis.

Tim medis yang memeriksa kondisi mayat menyebut jasad korban sudah membusuk dan membengkak. Diperkirakan kematian pria tanpa identitas itu sudah empat sampai lima hari.

Warga dihebohkan penemuan mayat tanpa busana di aliran Sungai Cibareno, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA