Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengacara Ade Armando Ancam Somasi Sekjen PAN, Slamet Bereaksi Keras

Senin, 18 April 2022 – 13:52 WIB
Pengacara Ade Armando Ancam Somasi Sekjen PAN, Slamet Bereaksi Keras - JPNN.COM
Wasekjen PAN Slamet Ariyadi (dua dari kanan) saat peluncuran Kaukus Milenial di kantor DPP beberapa waktu lalu. Slamet merespons ancaman somasi Muanas Alaidid, pengacara Ade Armando, terhadap Sekjen PAN Eddy Soeparno. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PAN Slamet Ariyadi menilai, somasi yang dilayangkan kuasa hukum Ade Armando, Muanas Alaidid, kepada Sekjen PAN Eddy Soeparno salah alamat.

Menurut dia, Muanas hanya menyimpulkan bahwa AA yang dimaksud dalam twit Eddy ialah sosok Ade Armando.

"Sekjen PAN Eddy Soeparno tidak pernah menyebut nama Ade Armando dalam twit-nya. Dari sini saja, jelas salah alamat!" kata Slamet melalui layanan pesan, Senin (18/4).

Anggota DPR RI Daerah Pemilihan XI Jawa Timur itu mengatakan, sosok Ketum dan Sekjen adalah simbol dan kehormatan di PAN.

Kader partai berkelir biru itu akan membela Ketum dan Sekjen PAN apabila ada pihak yang menuduh keduanya tanpa dasar.

"Jika ada tuduhan terhadap mereka, berarti berurusan dengan lembaga, bukan lagi individu. Kami di PAN akan merespons dengan tindakan yang terukur, bermartabat, dan dalam koridor hukum yang berlaku," ujar Slamet.

Sebelumnya, Muanas menyomasi Eddy Soeparno setelah menuliskan twit pada 12 April 2022.

Twit yang dimaksud adalah Saya mendukung pengusutan dan tindakan hukum kepada pelaku kekerasan terhadap AA, tetapi saya juga mendukung tindakan hukum yang tegas kepada mereka yang menistakan agama dan ulama, termasuk AA.

Wasekjen PAN Slamet Ariyadi bereaksi keras terkait pengacara Ade Armando, Muanas Alaidid, yang akan menyomasi Sekjen Eddy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close