Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengacara Malaysia Bantu Manohara

Senin, 22 Juni 2009 – 09:02 WIB
Pengacara Malaysia Bantu Manohara - JPNN.COM
JAKARTA - Kasus Manohara memasuki babak baru. Kemarin tim kuasa hukum model yang diduga disiksa Pangeran Kerajaan Kelantan Tengku Muhammad Fakhry itu memastikan akan dibantu pengacara Malaysia. Itu agar kasus Manohara bisa benar-benar diselesaikan.

Pengacara Malaysia itu bernama Mohammed Zaini Mazlan. Dia tadi malam pukul 23.00 hadir dalam jumpa pers bersama tim kuasa hukum Manohara dari Indonesia di Hotel Hyatt, Jakarta. Sejumlah kuasa hukum mendampinginya. Mereka, antara lain, Hotman Paris Hutapea, Farhat Abbas, dan Iyet Rahmawati dari kantor hukum Elza Syarief. "Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan kasus Manohara," ujar Mazlan dalam bahasa Inggris.

Mazlan mengatakan akan menjadi pembela Manohara di Malaysia. Itu untuk menyiasati bahwa kasus tersebut tidak bisa diselesaikan lantaran tempat kejadian perkara alias locus delicti di Malaysia. Lelaki berkulit bersih itu mengatakan, dirinya akan memerkarakan Fakhry dalam tiga tuntutan sekaligus. Yakni, secara perdata, syariah (mengenai cerai), dan kriminal.

Apakah hukum Malaysia mampu menyelesaikan kasus tersebut" Mazlan menjamin bahwa tidak ada siapa pun di Malaysia yang kebal hukum. Termasuk Fakhry. "Ini bukan persoalan kerajaan. Ini persoalan Fakhry secara personal," tegasnya.

JAKARTA - Kasus Manohara memasuki babak baru. Kemarin tim kuasa hukum model yang diduga disiksa Pangeran Kerajaan Kelantan Tengku Muhammad Fakhry

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA