Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengakuan Evan Dimas tentang Kondisi Fisiknya

Sabtu, 18 Januari 2020 – 07:11 WIB
Pengakuan Evan Dimas tentang Kondisi Fisiknya - JPNN.COM
Evan Dimas Darmono menggunakan kursi roda karena cedera, diinjak kakinya saat laga final SEA Games 2019 kontra Vietnam, Selasa (10/12/2019). Foto: Michael Siahaan/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Kondisi fisik gelandang Persija Jakarta Evan Dimas belum 100 persen pulih, akibat cedera saat membela Timnas U-22 Indonesia kontra Vietnam di SEA Games 2019 pada Desember 2019.

"Kondisi saya mungkin baru 80 persen," ujar Evan usai menjalani latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (17/1).

Pesepak bola berusia 24 tahun itu mengatakan, dirinya masih merasakan sakit ketika berlari.

Namun, Evan yakin kondisinya akan terus membaik seiring perawatan yang diterimanya. "Masih memerlukan pemulihan dan terapi," kata dia.

Evan Dimas mengalami cedera pergelangan kaki karena diterjang oleh bek Vietnam Doan Van Hau dalam partai final SEA Games 2019, Desember 2019.

Cedera tersebut cukup parah yang membuat Evan harus meninggalkan lapangan dengan menggunakan kursi roda.

Seiring penyembuhan kakinya, Evan direkrut oleh Persija pada Sabtu (11/1). Kondisi eks pemain Barito Putera itu terus membaik bahkan sudah mengikuti latihan penuh bersama rekan-rekannya.

Evan menjadi salah satu rekrutan lokal Persija Jakarta untuk musim 2020 selain Muhammad Rafli Mursalim, Otavio Dutra dan Alfath Faathier.

Evan Dimas yang kini menjadi bagian dari skuat Persija Jakarta, mengaku kondisi fisiknya saat ini belum 100 persen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close