Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Pengakuan Greysia Polii Setelah Ikut Vaksinasi Covid-19

Jumat, 26 Februari 2021 – 15:30 WIB
Pengakuan Greysia Polii Setelah Ikut Vaksinasi Covid-19 - JPNN.COM
Greysia Polii usai menerima vaksin. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pebulu tangkis putri Gresysia Polii mengaku lebih nyaman setelah menerima vaksinasi Covid-19 prioritas untuk pelaku olahraga di Istora, Senayan, Jakarta, Jumat (26/2).

Menurut pemain spesialis nomor di ganda putri itu, pemberian vaksin ini membuat dia merasa plong dan lebih percaya diri untuk menjalani pertandingan demi pertandingan, terutama di luar negeri.

"Setelah divaksin enggak apa-apa sih, enggak ada efek apa pun. Program ini memang bagus apalagi kami atlet, sering ke pertandingan. Ini bisa mendukung secara tidak langsung performa kami di dalam pertandingan," ujarnya.

Meski sudah divaksin, lanjut dia, pihak dari tenaga kesehatan mengingatkan agar dia dan pelaku olahraga lainnya tetap mengikuti protokol kesehatan.

Bukan hanya menjaga kondisi dan pola makan, istirahat pun diminta tidak berkurang.

Untuk vaksinasi lanjutan atau tahap kedua, menurut pebulu tangkis 33 tahun itu akan dilakukan dua pekan lagi. Untuk waktu pastinya, lanjut dia, harus dikoordinasikan lagi karena berbarengan dengan rencana atlet berangkat ke All England.

"Jadi kami berangkat jam sembilan malam, untuk kedua mungkin terima vaksin pagi hari. Namun nanti koordinasi lagi dengan dokter di Pelatnas PB PBSI," tandasnya. (dkk/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini: