Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengakuan Istri kepada Suami di Malam Pertama, Sungguh Mengejutkan

Senin, 26 Agustus 2019 – 12:17 WIB
Pengakuan Istri kepada Suami di Malam Pertama, Sungguh Mengejutkan - JPNN.COM
Sedih. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, BULUNGAN - Pria warga Bulungan, Kalimantan Utara, harus menerima kenyataan pahit setelah mendengarkan pengakuan sang istri, sebut saja Melati, di malam pertama.

Perempuan usia 28 tahun yang ia pilih menjadi pendamping hidupnya, mengaku pernah menjadi korban pencabulan yang dilakukan pria berinisial H.

Bahkan, perlakuan bejat H ke Melati diduga tidak hanya sekali saja. Kejadian itu tidak disampaikan Melati ke keluarganya, diduga lantaran Melati mengalami keterbelakangan mental.

“Kemungkinan akibat keterbelakangan korban sehingga tidak disampaikan ke siapapun. Dia tidak pernah melaporkan baik ke keluarganya ataupun orang tuanya sendiri,” ucap Kasat Reskrim Polres Bulungan, AKP Belnas Pali Padang melalui Kanit PPA, Aiptu Lince Karlinawati.

Namun entah mengapa, Melati akhirnya bercerita ke suaminya pada malam pertama. Saat menikmati hangatnya sebagai pengantin baru, Melati curhat tentang kejadian buruk yang pernah dialami itu.

BACA JUGA: Oknum PNS jadi Penjabat Gudang, Terancam Dipenjara Seumur Umur

Usai mendengar pengakuan istrinya, sang suami kaget dan memutuskan menceritakan ke keluarga Melati.

“Setelah sampaikan ke keluarga Melati, tidak ada yang percaya. Kemudian memutuskan untuk mendengarkan pengakuan dari Melati sendiri. Ditanya keluarga, Melati kemudian menbenarkan (pernah menjadi korban pencabulan, red),” kisahnya.

Sang suami warga Bulungan Kaltara langsung terkejut mendengar pengakuan alias curhat sang istri saat malam pertama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close